Slider Widget

8/recent/slider

Alone Isn't Lonely


Sumber foto: Tranquil Lotus Yoga
        
  Haii, good people..
           How was your day? I hope you enjoy it
           Don't forget to be happy yaaa...
    
    Di tulisan ini sebenernya gue mau cerita aja tentang pengalaman beberapa waktu lalu terkait jalan-jalan di taman. Sendirian....iyaaah sendirian... Jadi gini, sore waktu itu ngide aja mau main tapi yang deket dan nyamann gitu. Dipilihlah taman akasia deket rumah. Itu taman aslii, nenangin bangett, asri & indah jugaa tipikal taman-taman fiksi gitu dehh wkwkw *agak hiperbolis, but isokeeee...

    Well, gue kan orangnya agak rame yaa wak, hebring ala ekstrovert gitu deh *FYI, terakhir tes gue itu ESFJ awowkw. Back to topic, karena default kepribadian gue kek gitu, kadang gue butuh buat quality time with myself yaa, pada awalnya tuh gue ngerasa kek kesepian gituu dehh, ihh sedih bgt kann, berasa orang-orang di dunia yang fana ini meninggalkan gue seorang...

    Pas gue di taman itu, gue bawa tahu gejrot tuhh (maap agak laper wak, abis jalan soalnya) dimakanlah pas di sana sambil liatin taman bengong macam mikirin telor dulu apa ayam yaa. Engga deng, becanda. Terus gue merenung kan kek ih seruu jugaa loh jalan-jalan sendiri, refreshing otak dari pikiran-pikiran ga penting, semacam ada spirit dari Tuhan gitu,damai deh rasanya.

    Yaa kan gue mikir kek apa iyah gue bakal ngerasa kesepian pas sendiri nanti. Ternyata dan ternyata ya wakk, engga sepenuhnya salah. Awalnya iyaa, tapi pas dicobain kok enak (ihh kek apatuu). Sambilalu, gue liat-liat bocil main ayunan terus main gitu (kek seru bgt, gue mau join ama kleann boleh gaa? enggalah ya wak nanti gue disangka bapaknya mereka heheh) 

    Jadi gini gess, ga selamanya kalo kita sendirian itu bakal kesepian. ENGGAK BGTT..., justru kita butuh me time sama diri kita sendiri, manjain diri sendiri, karena di saat orang lain ga ada, siapa yang mau kita minta tolong selain diri sendiri dan Tuhan. Ihh bener loh wak, kalo kita mengandalkan Tuhan dan keberanian ini, ujian yang keliatan berat tuh bakalan gampil, percaya deh, coba aja sendiri...

    See you di cerita rumpis brg akohh...
    Nih, akk lampirin deh taman yang kece itu










    






Posting Komentar

0 Komentar